Tuesday, September 28, 2010

That Day

gak akan pernah ngira kejatuhan motor yang segede gaban kemaren, justru nunjukin jalan yang uda Allah kasih buat ku,
*etdah... gmn caranya???


yepz,
seperti yang selalu ku percaya, Allah selalu bekerja dengan cara yang gak akan mampu kita mengerti,
bgtu juga dengan kejadian malam itu...
motor VIXION yang ga usah ditnyain lagi seberapa gedenya, seberapa beratnya berhasil ngelendot ke kakiku dengan tanpa dosa,
hua... walhasil kaki lemes linu semua,


wait a minute... itu bukan bagian yang mau aku ceritain kali ini,
tapi, si empunya motor lah yang bkal jadi trend topic,*kayak twiter aja, :D

motor VIXION yang uda "menodai" ku adalah kepunyaan Shaktyawan Yudha P. Ardhi, atau yang dipanggil ONALL,
dari sahabat deketku, aku kenal dia,
dia yang aku ceritain di postingan sebelum ini,
orang yang sederhana, friendly, humble. . . ya so far nice guy lah :)


jujur hampir 8 bulan jomblo, dan selama itu aku mesti ngenal banyak tipe cowok yang bner-bner bkin hari ku nguing-nguing gak karuan,
terlebih beberapa kejadian yang sempat membuatku harus sakit beberapa hari karena perilaku monster yang bernama lelaki.
semua itu bkin ku gak mudah untuk bisa dket n mnjalani hubungan serius ma seseorang,
*andai aku bisa merubah keadaan :(
tapi...cuma bisa menunggu n trus menunggu untuk waktu yang belum ditentukan.

and finally God do the rest,
malam itu Dy bner-bener ngebuka mataku dengan perhatian dari cowok yang baru 1 minggu aku kenal,
ini yang aku cari,
ini yang selama ini aku tunggu,
bukan sekedar ngmong, tapi lakuin ap yang emg seharusnya dilakuin...
that what i call a man

HE TOOK ME CARE A LOT THAT NIGHT,

dear,
jika memang kau adalah jawaban dari Allah atas surat-surat ku,
kuingin suatu hari kau membaca catatan ini,
hari dimana ku menemukanmu di ujung hari ku,
dan berharap akan ada banyak hari lagi bersamamu


No comments:

Post a Comment