Thursday, October 21, 2010

IJINKANKU [SEDIKIT] MENGADU

Seruan yang slalu Q bangga-banggain bareng tmen-tmen seperjuanganku,
OKTOBER BERJAYA!!!
kenapa oktober?yeps..karena aku dan tmen-tmenku uda mutusin buat nulis nama kami di buku pendaftaran ujian komprehensif, dan itu artinya mau ga mau kami msti siap tempur dengan 2 dosen yang aje gile,


Sebuah harapan yang begitu besar sebagai motivasiku selama ini tiba-tiba ilang..
Tanggal 16 Oktober 2010 sebuah kecelakaan "berhasil" ngebuat pacarku msti ngabisin hari-harinya di rumah sakit hampir selama 1 minggu gara-gara keretakan di tulang belakangnya.
sumpah yaa.... ntu banci harusnya mesti bner-bner enyah dari mukaku,
senep.. eneg..
arrghhhh...


Tapi bukan ini yang seharusnya terjadi,
bakal ada lebih banyak kesedihan kalo aku ga bisa lepas dari beban ini dan ga mampu lulus dari ujian-ujian ini.
Mohon Allah.. kuatkanlah, mudahkanlah, dan lancarkanlah segala niat baik ini, 
:(


and finally..I DID IT!!!!!!
tepat di tanggal yang cantik itu aku berhasil ngalahin segala masalah yang ada, n ngebuktiin kalo aku bisa, walu dalam keadaan sesulit itu,

"SAYANG... AKU LULUS,
SAYANG HARUS CEPET SEMBUH YAA, BIAR RENCANA- RENCANA KITA BISA BURUAN TERLAKSANA,
UDA KANGEN BANGET MELUK SAYANG... :') "


Tuhan...
sembuhkanlah dia,
ijinkanku bawakan kebahagiaan di bulan Oktober ini untuk dia dan aku sendiri tentunya,
amien...

No comments:

Post a Comment