Wednesday, March 2, 2011

it's a G R A D U A T I O N

Alhamdulillah akhirnya setelah 2 tahun 4 bulan aku bergelut -bahasanya lebayatun- dengan handout dan buku-buku, akhirnya tanggal 24 Februari kemarin aku berhasil nepatin janjiku ke mama papa buat 'ngajakin' mereka ke GRAHA SABHA PRAMANA. wuft :)
.Haduu.. enyak aye cantik bener da ahh, si babeh juga noh. Ebusettt ganteng bener.
Na yang ditengah noh, subhanallah.... cantik banget,
hahaha





Aihh...POWER RANGER,, buruan lulus yaa teman, i'm gonna miss you all :)





.Loh.. loh.. ini sapa yang wisuda?? hahaha
saya tunggu wisudanya ya pak (calon) insinyur, 
makasi uda nemenin seharian, ikut repot,
-loveyou-



semoga gak terlalu lama jadi pengangguran
AMIIINN :)

3 comments:

  1. CONGRATULATION dear :) ikut seneng dehh kamu udah wisuda :D wahh aku masih taun depan nih,, doakan aja biar cepet wisuda juga, hehehhehee

    ReplyDelete
  2. makasii adis sayang...
    sipp, pasti aku doain,
    sukses buat kita semua yaa adis :)
    semanagat teruuusss

    ReplyDelete
  3. pengen make togaaaa....
    wahh,, congrat ya sist.. :)

    ReplyDelete