Wednesday, November 24, 2010

YES!! WE ARE A COUPLE


And no one knows
Why I'm into you
Cause you'll never know what its like to walk in our shoes
And no one knows, the things we've been through
Can never measure up to half of what I put you through
That's why we'll break through

And I don't care what they say
I'm gonna be with you

And I don't care what they do
I wanna be with you



gak capek-capeknya aku bilang ke "mereka",
now I'M IN A RELATIONSHIP WITH SHAKTYAWAN YUDHA PRASMANTO ARDHI!!!

jadi uda bisa d pastikan lok gak ada lagi cerita-cerita di jaman purba dulu yang masih disimpen di memoriku,
dulu ya dulu,
sekarang aku punya kehidupan yang jauh lebih indah bersamanya,
kehidupan yang sebelumnya belum sempat aku rasain..
dan aku gak mau ngelewatin satu hal pun di kehidupanku yang sekarang,
jadi buat "mereka" yang masih saja punya pikiran konyol tentang memori lama ku,
mendingan segera insyaf...
hahaha


When I see his face
There's not a thing that I would change
Cause he is amazing
Just the way he is
And when he smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause he is amazing
Just the way he is

"Id never ask you to change
If perfect is what you're searching for
Then just stay the same
So don't even bother asking"

setidaknya lagu bang BRUNO MARS itu bisa menggambarkan kalo aku udah jauh lebih bahagia dengan kehidupanku sekarang,
dan gak pernah ada penyesalan,
bahkan aku berasa dapet hadiah gede banget dari ALLAH atas semua "test-test" yang sebelum ini msti aku laluin,
AKAN SELALU INDAH SAAT KITA MAMPU BERSYUKUR DENGAN SETIAP KEADAAN YANG TELAH ALLAH BERIKAN PADA KITA,KARENA PERCAYALAH SELALU ADA KADO INDAH DI UJUNG JALAN KITA,

dan aku telah membuktikannya,

_LOVE ALLAH N MY TEENAGE DREAM TOO_






No comments:

Post a Comment