Friday, December 3, 2010

Surat Untuk TUHAN

Tuhan..
sudah sedari lama ku ingin tuliskan surat ini padaMu..
namun baru saat ini ku mampu menyelesaikannya
dan kukirimkan padaMu
Mohon..luangkanlah sedikit waktuMu tuk membaca suratku ini Tuhan..

Taukah tuhan,
Selalu ada rasa bsalah d ujung pagiku,
Hmpir tdk pnh aku mampu ucpkn kata ini untukny,
Suatu kbodohn yg nyaris tiap hr ku ulang tnpa sedikitpun perbaikan,

Tuhan. .
Jujur. .tak sdktpn aku ingnkn brada pd kndsi ne,
Sungguh. .aku hnya ingn mampu ada pda ujung malamnya,
Dan kmbli hdir d mula hariny,
Mjdi alasan bginy tuk bsyukur atas tiap hr dlm hdupny,
Dan mjdi semangat baginy tuk bertemu dgn esok yg dy yakin jauh lbh indah. .

Tapi. .

Mavkan aku sayang,
Aku tlalu lemah dgn raga ini,
Tak mudah ku kalahkn sgla keluh,peluh yg mbwt ku tak snggup t'jaga hngga bintang pun mulai redup dgn kbut malam,
Walau hny tuk smpaikn kata itu. .

Tuhan. .
Kini ku memohon padamu dgn sangat,
Jika boleh ku meminta,berikan 2 raga yg mampu menggantikanku saat raga ini mulai mnyerah dgn kelelahn itu. .
Raga yg mampu tetap menemaniny hngga hr pun bgnti d temaram bulan,
Raga yg mampu ucapkan 1 hal yg hngga kini blm mampu ku sampaikn pdany,

Tuhan. .
Bntu aku,
brikan ku kesempatan mulai hr ini. .
Tuk mampu wujudkan inginku ini,

Sungguh sayang. .
Jika kau membacanya,
Q ingin kau tw,btapa ku slalu ingn ktakn ini pdamu,



"met malem sayang...met bobok,
have a nice dream y cinta....
semoga esok pagi akan ada sinar cinta Tuhan yang lebih indah dan selalu mengiri langkah kita,
LOVE U :* "

No comments:

Post a Comment