Tuesday, December 14, 2010

Dewasa itu (mungkin) akan segera datang

Ini sudah bulan Desember, tinggal ngitung hari lagi bakalan lepas landas dari tahun 2010,dan yang pasti bakal bertemu dengan bulan Januari 2011.
JANUARI????
kaget, seneng, kawatir,

Kenapa kaget?
berasa belum siap ngebawa angka "2" untuk umurku,
banyak hal yang membuatku ngerasa belum mampu menjadi "seseorang"

Jelaslah aku seneng, hampir 20 tahun yang lalu Allah memberiku kesempatan untukku bisa belajar bersyukur kepadaNya atas keindahan yang gak mungkin bisa aku dapet, tanpa terlahir di dunia ini.

Tapi ada kekawatiran yang mampir ne,
"aku bukan anak remaja lagi yang bisa kesana-kesini sesuka hati"
yaa...
malam ini AC di ruangan ini bener-bener mendukung suasana buat bernostalgila,
iseng-iseng buka foto jaman bahelak,
eh.. nemu yang lucu-lucu,

jaman dulu??
jaman kita masih belajar melihat masa depan di depan mata,banyak cara kita mengekspresikannya, beragam cara kita memandangnya, dan merefleksikannya saat ini,


Y Allah...
selalu aja ada yang seolah menyadarkanku bahwa,
aku bukan anak kecil lagi, apa besok aku masih punya kesempatan untuk jalani hari seperti dulu?




hey..hey... poto ini..
kami tampak akur??
tapi lihat sekarang, kami sudah jauh berbeda,
kami telah melangkah meninggalkan tempat itu, satu per satu,
dan hanya menyisakan cerita, bahwa kami pernah bersama,


astagaa...
lihat kami, gak pernah terpikir bahwa gurauan jaman itu akan hilang ditelan waktu,
haloooo... dimana kalian??
masih ingat dengan "kami" disni?
kuharap ada jawaban "ya" dan segurat senyum di wajah kalian,

Itulah alasan kenapa aku suka banget foto,
karena terkadang ada banyak hal yang tak mampu di ungkapkan secara lisan, namun foto mampu mengabadikannya, dan memberi makna dalam tiap kata yang tak mampu disampaikan,
dan menjadi media indah untuk sebuah perenungan,

_special to my bestfriends_

4 comments:

  1. hwaaaaaa..mamieee......sukaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! ^^
    muaaaaahhh...hope we can see as soon as possible,,, T____________T
    aku mulai gila dg KTi dna tugas yg tiada henti,,tp apa daya itu tak mungkin ku pingkiri,,harus dihadapi dg semangat 69 agar agustus/september nanti bisa memakai jubah hitam nan indaaahhh..hahahahhaa

    ReplyDelete
  2. amien bud,
    ayo semangat!!!
    Q jg ge banyak2 nya tugas, mpe gatau msti d kerjain duluan yg mana,
    hahaha

    miss u all :')

    ReplyDelete
  3. hai.. blognya lucu.. :)
    fotonya juga bagus.. bagus..
    aku suka :)

    ReplyDelete
  4. makasii nita :)
    blog kamu juga nice banget,

    salam kenal yaa :)

    ReplyDelete