Thursday, December 23, 2010

Sebuah Pembelajaran Indah


Lagi-lagi ku tak bisa mengatakannya,
Mungkin aku terlalu takut mendengarmu?
Sumpah. .
Aku terlalu lemah,

Ada apa ini?
Kenapa aku merasa egois padamu,
Lagi-lagi aku berharap lebih,
Sedangkan kau,
kau pernah katakan itu,

Maaf,
Tahukah kamu?
Sungguh, aku menunggu dering telpon darimu,
Semalaman. .

Maaf,
Karena tak ada senyum untuk pagi ini,
Yang seharusnya mengawali hari,
Yang semestinya menemani langkahmu,
Tak ada kata I.L.U
Yang selalu mengakhiri canda kita,

Maaf,
Seharusnya aku lebih memahami,
sadar, ku semakin egois,
Sadar, egois itu akan membawamu menjauh,
Dan sadar, ku tak akan pernah siap untuk hal itu,

Lalu??
Sekali lagi ku hanya ingin katakan,

MAAF,
Karena telah begitu menyayangimu,


sebenernya curhatan ini uda ku tulis dari lama, tepatnya tanggal 17 Desember kemarin,
tapi karena lagi sibuk maraton sama tugas, walhasil hari ini baru bisa posting,

buat markonyon...
gak pernah lelah buat bilang, setiap masalah ini adalah pembelajaran dalam hubungan kita,
semoga semakin mendewasakan kita, :) 

2 comments:

  1. haish...
    opo ikii??hahaha

    btw kmrn saya tidak membalas sms anda, karena pulsa saya memang abis,
    :D

    ReplyDelete