Monday, February 21, 2011

"Aku mau kok :) "

Aku pernah membuatnya begitu marah dan kecewa padaku.
Sungguh. .mungkin itu kali pertamaku melihatny begitu ingin meluapkan sesuatu dihadapanku.

Ya Allah. .
Kenapa aku lelet banget, hingga harus membuatny terlalu lama menunggu?
Kenapa aku kelewat ceroboh, sampai ia harus mengelus dada dan kembali menggelengkan kepalanya?
Kenapa aku tak juga peka dengan keadaan sekitarku, hingga akhirnya ia harus lebih keras lagi menunjukkannya padaku?

Bukankah aku seorang perempuan?
Bukankah seharusnya aku mampu mengerjakan segala sesuatu dengan cekatan?
Bukankah seharusnya aku lebih hati-hati di setiap tindakan yg kulakukan?
Dan bukankah seharusnya seorang perempuan memiliki kepekaan yang lebih?
Lalu kenapa aku sebaliknya??

Sungguh. .
Masih begitu banyak hal dari seorang 'perempuan' yang harus lebih ku mengerti dan pahami.

Buat sayang,
Aku mau kok belajar, seperti kamu yang mau belajar untukku.
Aku juga mau kok berubah, seperti kamu yang mau berubah untuk kebaikanmu, tetapi dengan aku sebagai mediamu tuk mau berubah.
Senang bisa selalu belajar bersamamu, dari awal dulu, hingga detik ini, dan insyaallah hingga jutaan detik di depan kita.


-everydayiloveu-

No comments:

Post a Comment