Wednesday, January 18, 2012

I'M the LUCKY one,

Sesuatu yang tidak pernah terlintas di pikiranku.
Hal yang hampir dipastikan belum pernah aku bayangkan.
Sebuah keindahan yang mungkin hingga kini belum mampu terucap dalam kata, melebihi kata "Subhanallah".
He's Your trully gift.

Menjadi bagian dalam kehidupannya adalah hal yang begitu berarti dalam perjalanan hidupku. Aku yang dulu, aku yang sekarang, yang begitu berbeda.
Dia adalah mediaMu untuk mengubahku menjadi makhluk yang lebih indah, lebih hebat.
Dia memanglah bukan yang sempurna, tapi sungguh aku benar-benar sempurna mengaguminya sebagai seseorang yang mampu membuatku tersenyum ketika amrah ini bahkan lebih besar dari kemampuanku tuk beralih.
Dia sungguh buruk, seburuk ia telah menjatuhkanku dalam kekagumanku atas kesabarannya.

Ya Allah.. janji Mu selalu menjadi suatu hal yang menakjubkan bagi kehidupanku.

Pekerjaan mapan di usia yang masih sangat muda, lelaki hebat yang amat ku harapkan kelak menjadi kekasihku seutuhnya, keluarga baru yang begitu hangat merangkulku, dan pastinya air mata bangga dari kedua orang tuaku.
Subhanallah..nikmat yang tak mungkin mampu aku dapatkan, tanpa rasa syukur ini.

terima kasih, kekasihku...
pelengkap hidupku..

i miss you so bad :)

No comments:

Post a Comment