Saturday, January 21, 2012

The White Sensation of Tanjung Papuma

Heyyaaa...
Kali ini aku maen-maen lagi lho ke pantai, tapi yang ini spesial banget. You know why? hihihi. Actually kali ini lebih spesial karena bareng orang-orang spesial, di tempat baru, dan pantai yang jadi tujuan dolan kali ini, beuh...mantep banget. Jempol banget deh. Dan gak nyangka ternyata di tempat perantauanku (Jember, red.) ada tempat wisata yang bikin ketagihan kayak gini. :D

Ini nih, aku bawain oleh-olehnya buat dibagi,
Let us see "The White Sensation of Tanjung Papuma"

Garis pantai yang panjang, dengan pasir putihnya yang bener-bener bersih, masih dikelilingi perbukitan alami yang hijau. rasanya nyaman banget berjalan sepanjang pantai putih yang manis banget ini. :)

 Ombak yang bermain cantik tanpa gulungan yang terlalu tinggi, dan tentunya tanpa membawa sampah-sampah yang bikin kita gak nyaman, kayaknya sayang banget buat dilewatkan. Sepanjang pantai tidak akan ditemukan karang, jadi kaki kita gak bakal terluka deh. :)



Nah..batu besar dibelakang kami itu, adalah landmark dari pantai ini. Setiap orang yang datang ke pantai Papuma pasti akan menyempatkan untuk foto disana, tapi karena kemarin air laut belum surut, jadi gak bisa foto persis di depannya, tapi inipun juga tetep keren kan? :D


Ini nih yang namanya Siti Hinggil, emm..hampir mirip kayak nama kraton di Jogja. Di Siti Hinggil kita bisa ngelihat pemandangan pantai Tanjung Papuma secara keseluruhan, liat deh, pemandanngan di belakang kami itu terusan dari pantai Papuma lho, bayangin aja, panjang banget kan garis pantainya? :)
Tapi di bagian itu ombaknya lebih gede, jadi gak banyak orang yang main air di wilayah itu. Tapinya lagi, justru dari terusan pantai Papuma itu kita bisa lihat sunset.
Wiw.. how romantic when the white meet the shiny orange of sun. :D


aaaanndd... VOILLA!!
Tanjung Papuma dari Siti Hinggil, so "beachy". 
Sebenernya masih banyak banget foto disana, tapi kayaknya cukup itu aja udah bikin temen-temen tergoda kan buat mampir ke Tanjung Papuma.
So, what are waiting for? Get your bag packed, and let's the white sensation relaxing you much.
Have a great HOLIDAY, dear. :D


1 comment:

  1. huaaaaaaaaaaa... kereeeeeeeeeeeeeennn bangeeeeeeettttttttt :D :D :D

    ReplyDelete