Saturday, January 22, 2011

Aku dan Dia adalah Perbedaan


Aku bilang : sakit
Dia bilang: gausah cengeng, palagi dibikin berat.

Aku bilang : capek
Dia bilang : jangan ngeluh terus.

Aku bilang : takut
Dia bilang : belum dijalani kok uda bilang takut?

Aku bilang : pengen
Dia bilang : apa-apa kok dipengenin.

Aku bilang : lagi banyak masalah ne
Dia bilang : emangnya aku gak?masalah kita,ya masalah kita aja,gausah ditambah-tambahin.

Aku bilang : kapan ya kita. . .?
Dia bilang : tar aja deh. .ini juga belum kelar.

Aku bilang : dapat ini dimana ya?
Dia bilang : ya nyari lah, gimana mau ketemu kalo gak nyari?!

Aku bilang : kangen
Dia bilang : besok juga ketemu, gausah dibikin beban lah.

Aku bilang : ini gimana ya?
Dia bilang : cm gitu aja,gausah dibikin ribet!

Y Allah. .
Dia adalah cowok yang benar-benar cuek,
Bahkan kadang dia tak sadar dengan apa yang terucap darinya.

Dan aku, aku adalah cewek yang terlalu bahkan kelewat sensitif.
Tiap perubahan nada bicaranyapun aku selalu sadar,
Melihat pandangannya pun aku tau,
Atau bahkan bagaimana dia melangkah disampingkupun aku sanggup merasakan,
Bagiku. .semua yang ada pada dirinya sudah terrekam pasti,

Y Allah. .
Kau begitu hebat dengan segala kekuasaanMu,
Dia memang begitu acuh, tapi dia selalu mampu membawaku kembali tersenyum walau seberat apapun aku melihat masalah itu.

Itulah dia. .
Lelaki yang selalu ada dalam doaku,
Kekasihku :)

4 comments:

  1. Dan perbedaan itu yang menyatukan kalian :)

    ReplyDelete
  2. love is patient. it's just need unperfect couple to make it perfect... together =)

    ReplyDelete
  3. love is completed each other ^_^

    ReplyDelete