Sunday, January 30, 2011

Welcome to Club 20

Mungkin ini adalah postingan  yang cukup singkat,
karena hanya ada satu hal yang kini ingin ku tulis kali ini,

terima kasih ya Allah

yaa...
Terima kasih atas sebuah kesempatan indah untuk bisa menjadi seorang yang jauh lebih indah tentunya,
yang mampu memberikan senyuman kepada banyak orang di sekelilingku.
Senyuman yang tidak hanya berarti sebuah tanda bahwa aku bahagia, tapi juga karena aku begitu ingin melihat mereka bahagia dengan keberadaanku di dekat mereka.

Aku bukan lagi anak kecil, sudah lewat masanya saat aku merengek memohon sesuatu kepada mama papa, dan kini adalah masa ku tuk menjadi orang yang mampu disandari kelelahan mereka.
Namun aku takkan pernah dewasa dan mandiri dari bimbinganmu ya Allah...tetap menjadi Guru besar ya Rabb, jaga aku, bimbing aku...

dan untuk seseorang didekatku, terima kasih telah menjadi orang terakhir di penghujung umur 19 tahunku, dan menjadi yang pertama di awal jalan menuju kedewasaanku.
Tak pernah mampu lepas dari kata terima kasih, sekali lagi karena Kau telah pertemukan kami di umur kami yang telah belajar menjadi seorang yang jauh lebih baik.


Happy birthday to me :)

3 comments:

  1. sorry telat.wakakakakaka...

    --- met ultah zel ---

    tetep tak tggu traktiran hokben'e =DD
    WS yo rak po2 deng,
    McD yo ayo,
    po meh neng omah bamboe meneh yo ak iseh eling dalane oq.

    asal ojo soto ne gundul lho.Hhahaha...

    ReplyDelete
  2. @mb sinta: makasii mb :)

    @mas ilal: kwkwkwk...opo iki?? enak men sing milih?
    gada duit pakdhe,
    kwe lah.. kan lulus pendadaran :D

    btw matur nuwun tapi :)

    ReplyDelete